Sabtu, 01 Maret 2014

Cerita

Cerita Dalam sebuah film

Percy Jackson Sea Of Monster

Percy beserta teman-temannya melanjutkan perjalanan dengan tujuan menyelamatkan dunia.
Di awal cerita, Percy diselamatkan oleh Annabeth dan saudaranya oleh annabeth dan saudaranya yang juga merupakan anak dari Poseidon, yakni Tayson,dari serangan Laestrygonians.Ke tiganya kemudian mendatangi camp half-blood, dan menemukan bahwa pohon Thalia yang merupakan sumber ketahanan camp half-blood telah diracuni. Ini membuat pertahanan camp mereka melemah dan memudahkan para monster untuk memasuki camp. Hanya satu yang dapat menyelamatkan Thalia,yakni Golden Fleece, bulu domba emas yang bisa mengobati hewan,tanaman, dan manusia. Namun mereka hanya bisa mendapatkannya di Pulau Polyphemus yang terletak di Lautan Monster. Para manusia menyebut lautan monster ini dengan Segitiga Bermuda.
     Clarissa, anak dari Ares pergi ke lautan Monster untuk mencari Golden Fleece. Percy, Annabeth, dan Tayson juga memutuskan untuk pergi ke sana, sekaligus menyelamatkan temannya bernama Grover yang diperangkap di sebuah gua di Pulau Polyphemus. Di perjalanan, mereka menemukan banyak hambatan. Mereka bertemu dengan Luke Castellan si pengkhianat, dimana Percy hampir terbunuh ketika berkelahi dengannya. Tidak hanya itu, mereka juga harus melewati Scylla dan Charybdis. Percy bahkan sempat berubah menjadi seekor guinea pig ketika mereka sampai di pulau penyihir.
      Melalui Annabeth, Percy mengenal Thalia dan sejarah pohon Thalia . Dan setelah menempuh perjalanan yang panjang, pertempuran dengan para makhluk yang mengerikan, roh jahat, dan juga tentara zombie, Percy dan Annabeth beserta Clarissa, Grover dan juga Tayson berhasil membawa pulang Golden Fleece. Tidak hanya berhasil menyembuhkan pohon Thalia, Golden Fleece juga menghidupkan kembali Thalia.

BY : Winda Andriani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar